life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Monday, December 15, 2008

AKU CINTA TWILIGHT

Memang terlalu basi untuk menulis Review tentang FILM ini, secara film nya uda nongol beberapa minggu aja gitu..tapi hati gw terketuk gara2 baca tulisan Fietha (haiyah gw sok kenal aja gtu) disini.

di postingan nya ini dia cerita kalau ada temennya yang ga suka sama isi cerita dalam Film ini, malah temennya itu sempet bilang kalo Edward itu Cullun (pengganti Cullen), hiks setelah baca postingan Fietha gw mendadak sebel ma temennya itu(kenal aja kaga),karena uda menjatuhkan Film favorite gw sepanjang masa ini (haiyah lebay mode:on), tapi setelah dipikir2 lagi ternyata ada sedikit (sedikit aja lho) kebenaran dalam kritikan2 itu yaitu kipas angin.

ok FORKS itu kan uda dingin koq masi ada kipas angin?tapi mungkin aja kipas angin itu sebenernya properti kelas biologi yg lupa dimatiin (alasan yg memaksa),atau mungkin alat pemanas di kelas itu agak rusak jadi panas yang dipancarkan berlebihan sehinga diperlukan kipas angin untuk membuat ruangan tidak terlalu panas (alasan yang aneh) atau juga itu sebenernya kipas angin pemanas,secara sekolah2 di luar negeri kan ada ac and pemanasnya (iya kan iya donk) so itu lah alasannya yang sebenernya itu "KIPAS ANGIN PEMANAS", horreee akhirnya gw punya alasan jelas untuk menangkis kritikan pedas mengenai kipas angin di saat musim dingin di salah satu scene dalam Film TWILIGHT,,hahaha (evil smile mode:on)..

Tapi gw lebih ga setuju kalau ada yang bilang cerita dalam FILM ini agak sedikit memaksa,itu salah besar menurut gw karena FILM ini sangat jauh lebih baik dari bukunya (maksud gw buku terjemahan Indonesianya),gw sangad-sangad kecewa sama buku terjemahan Indonesianya ini,maap banget buat yang terjemahin tapi LO bikin buku ini jadi ga bagus..So,ketika gw liat FILM nya gw kaget koq bisa yaa sebagus ini..??padahal menurut temen gw yang uda liat behind the scenenya,efeck yang digunain dalam film ini sederhana aja..SALUT!!

BTW tentang SCENE Edward bawa Bella terbang,menurut gw dengan menggendong Bella di belakang punggungnya membuat Edward bisa menekan keiinginannya untuk mencaplok leher Bella (haiyah apaan tu mencaplok?), kembali ke karakter Edward yang seorang Vampire karena kalau Edward gendong Bella di depan itu bukan Edward tapi Tarzan lagi bawa Jane lompat-lompat pohon..

haha ini hanya pembelaan-pembelaan kecil dari seorang UJIE yang CINTA TWILIGHT sehingga sudah menontonnya 3 kali..xixi..

Iyahhh UJIE ini udah menontonnya 3 kali..tapi bukan salah Ujie salahin aja yang traktir,,heuehu

6 comments:

Yosh said...

wah, makasih udah liat2 blog gw..
hohoho..
gw juga suka ma ni film!!
romantis dan menegangkan..
keren dah..

Ike said...

hy ujie..
slm knl yah. mksh dh mmpir k blog ku.
duuuuh.. gw blm nntn twilight. hahaha
udik bgt deh kyknya, bis rada bete aj klo liat antrian 21. tp gw yakin filmnya psti kren bgt, cz smw org blg bgtu. (yg pnting yakin, hehe)

amazing fietha said...

ujie...
senangnya gw jadi inspirasi, hehe

eh btw nonton twilight mpe 3 kali?
buseeet!!

hahaha

Unknown said...

waduh,emang filmya bagus banget ya ? gw aja baru mau nonton minggu depan,hhe (agak basi ya)

salam kenal ya

mutya said...

hehehe telat comnment bodo ah! hehehe

iya gw jg stuju, buku sm film itu bagusan film!!

kemn2 bagusnya!

gw ud 6x nntn, ahahahhaha..

Ujie Indria Suwandi said...

@Mutya
Yaaah kalah deh gw..buset dah 6 x..oiya salam kenal yaa..