life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Tuesday, December 16, 2008

Berita Panas Bulan Ini


UNYIL ngeBand,,bawain lagu ST 12 yang judulnya jangan-jangan, Unyil berkolaborasi dengan teman2nya sesama boneka,tapi ternyata itu sebuah mimpi.. akhirnya ST 12 asli muncul. Dan jreng3x ST 12 emang berkolaborasi dengan Band nya c UNYIL, yaitu “DEKILLS BAND”. So Far So good,,sampai2 Pak Raden, Pak Ogah n d genk aja nonton..hebat euy c UNYIL jadi artis..

Apakah UNYIL bermain Band adalah satu-satunya Berita Panas Bulan ini..?? oh tentu saja tidak karena ada lebih banyak berita-berita panas di bulan ini..

Kasus MZ-AM vs AS, mungkin berita paling panas di bulan ini,,yaiyalah panas lha tiap hari ada aja di TV, dari pagi sampe magrib itu acara gossip terus aja beritain mereka, ditambah orang-orang lain yang ikut terlibat yang bikin gossip ini makin sip, ada RS yang katanya pakar telekomunikasi paling hebat se Indonesia, ikut-ikutan masuk TV buat bilang “maap bukan wewenang saya untuk menceritakan gambar2 yang terekam pada kamera henpon tersangka, yang pasti gambar tersebut tidak layak untuk dipublikasikan kepada masyarakat, di gambar tersebut terlihat dengan jelas apa yang telah diakui oleh korban AS” hallllooo katanya Lo ga akan menceritakan karena ga punya wewenang tapi Lo NGEMENG jentre (jelas) gitu..

Ok,tapi buat gw berita mereka bukan yang paling panas, tapi berita ini…Sebelumnya ayolah kalian saksikan tayangan di bawah ini :



Buat gw ini sangat-sangat-sangat memalukan, hina, lucu dan sedih..
Gw emang ga suka sama Je Dabel Yu Bus ini,,tapi apakah kita berhak melakukan hal itu (melempar sepatu) sebagai bentuk rasa kesal, ga suka dan marah kita..??

Menurut pembawa berita di TV, di IRAK itu, melempar sepatu adalah perbuatan terbaik untuk menghina seseorang. Ini sangat memalukan untuk c Je Dabel Yu Bus, secara c Je Dabel Yu Bus ini hanya tinggal beberapa saat lagi menjadi RAJA Negara Sok Kuasa itu, dan pidatonya itu dalam rangka rencana untuk menarik mundur tentara Negara Sok Kuasa dari tanah IRAK. Pastinya Negara Sok Kuasa itu akan merasa sangat terhina, dan itu bukan salah mereka, tapi itu juga bukan 100 % salah pelaku, dia hanya esmosi, dan mungkin ini adalah kumpulan rasa marahnya yang tak tertahan lagi terhadap banyaknya penderitan yg disebabkan oleh Raja Negara Sok Kuasa itu.

Lucu…?? Karena setelah itu Je Dabel Yu Bus malah ngabodor (melucu) dengan bertanya berapa kira2 no sepatu itu..??heuehu ternyata c bapak dengan senyum memukau namun kejam ini pandai melucu juga..

Tapi gw sedih…karena termehek2 menjadi salah satu program TV terbaik di Indonesia. Haluuu tolong lah untuk menjadi pintar untuk menjadikan acara itu sebagai DRAMA saja BUKAN drama reality show, karena buktinya udah ada anak UPI yang ikut maen disitu dan dia dibayar untuk memaikan peran terskenario baik itu. OK mungkin kita bisa ganti sebutan Program TV itu sebagai Sinetron dengan pemain yg se REAL nya gagap pintar akting..tapi tetap Sinetron,,ingad!! Koq ada ya orang-orang yang pengen masalahnya ditonton oleh seluruh rakyat Indonesia..?? apakah penyakit narsis sudah menjadi penyakit GILA NO 1..?? Itulah berita yang paling bikin telinga gw PANAS…!!

9 comments:

Ragil Cahya Maulana said...

hah, berita yg bener" panas.

gw kira berita ttg kebakaran.

Ragil Cahya Maulana said...

makasih ya udah jadi pengikut gw. apa ga takut jadi sesat?

Ike said...

gw jg nntn band dekills kmrn jie. wiiiih krenan si unyil drpd ST!@, hahahaha.
klo mslh bush sih udh mewakili knekatan gue klo aj gw ad dsitu, hihi.
dan sm tuh g stuju jg sm termehek-mehek, drama abisssss......

Susy Ella said...

halo salam kenal...makasih dah mampir di blog ella...

tukeran link yuukk


oya....emang termehek2 itu boong ya? jadi bingung...abis kadang2 kayak beneran, kadang2 kayak dibuat2....
sebenernya gimana sih?

benedikta atika said...

haha serius termehek2 jadi program terbaik?? ancuurrr.

purisuka said...

huh...betul kan termehek-mehek itu boongan...keliatan banget skenarionya...

Raditha said...

Lu mank bener, saat ini penyakit narsis memamk udah merajalela, akhir-akhir ini Gw ngerasa jadi orang paling ganteng se RT RW, apakah mungkin Gw tertular virus narsis?? Why?? WHYY?

Termehek-mehek dan cerita reality lainnya tu mank boong, Gw setuju banget ma Lu, terlalu dramatis gitu, ya ga?
www.praditasurya.blogspot.com

Chiko said...

ha?? maaf mbak saia salah satu penggemar ST12(hoek najis), perasaan unyil nyanyi lagu yg P.U.S.P.A .

Ujie Indria Suwandi said...

@Ragil
Gpp deh gw jadi pengikut lo,,gw relaa..gw relaaa..

@Ikeys
Setujuuu ke,,Dekils lebih keren,,kalu soal Bush,,ya mungkin itu pantes buat dia..

@Susy Ella
Kayanya emang boong abis tapi tetep tonton aka itung2 hiburan liat masalah orang,,heu

@benediktatika
Iyah katnya program TV terbaik no 2 se-Indonesia..ancurrr dah!!

@puritego
Setuju banget skenario banget

@Ra ~ Story
Iyah deh yang ganteng yang penting masi tingkat RT RW inih,,haha..dasar yaa narsis merajalela gw juga koq cantik banget,,haha

@Chiko
haha P.U.S.P.A yaa judulnya??iya deh pokonya yang jangan-jangan gtu deh..salam kenall