life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Wednesday, December 10, 2008

cerita ajah..(Blogger-Bule Ngehe)

Haiyah akhirnya gw kembali ke layout blogger yang biasa,,sebenernya c gw lebih suka tampilan blog gw lucu gituh ada lope2 nya,,tapi gw pengen postingan gw ada komennya,kan kalu pake blogskin begitu ga bisa dikomenin (halah kacau skali bahasanya)

akhir2 niy bertambah lagi blog yang gw ikutin,,tapi kayanya yg ini spesial deh coz blog berbahasa indonesia ini , yang nulis tu bule,,iya bule beneran (bule ngehe c),heuehu...ni bule aneh banget deh masa dia suka banget ma film aadc n sheila on 7,,haha Indonesia banget kan..??gw juga pernah liat rekaman dia nyanyi teman tapi mesra nya ratu di radityadika.com , parah ancur banged dah kayanya c bule ngehe ini memang krisis identitas..hahaha...

0 comments: