life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Saturday, December 13, 2008

Antara Skripsi dan On The Job Training

Siap-siap untuk membaca postingan gw yg agak2 sedikit serius...

Gw Pujilestari Indriasari Suwandi sebenernya sedang berusaha menyusun skripsi karena pada bulan Juli 2008 yang lalu gw udah seminar pengajuan Proposal Judul Skripsi, udah dapet surat pengesahan untuk melanjutkan skripsi, juga Surat Keputusan Pembingbing 1 dan juga 2..

Dan...
gw ambil On The Job Training di semester ini (semester 7) dengan harapan Skripsi dan On The Job Training bisa berjalan berdampingan...

TAPI...
Objek Skripsi dan Objek On The Job Training gw beda..!!

Kenapa...??
Karena gw telat ngajuin proposal n surat permohonan untuk On The Job Training di Marketing Departmen nya kantor pusat PT. Hanamasa (itu lho yg Resto Jepang), tadinya gw emang uda dapet tempat training di Grand Hotel Preanger tapi karena suatu hal yang penting(penting buat diri gw sendiri) gw memutuskan buat mengundurkan diri padahal udah sampe ke tahap Induction Training,akhirnya gw pasrah buat training dimana aja yang akhirnya diterima di New Sany Rosa Hotel..

Akhirnya...
Skripsi gw terbengkalai karena gw kerja senin-sabtu,pagi sampe sore..Sebenernya gw punya waktu buat ngerjainnya tapi yang gw ga punya adalah waktu buat update data n segala sesuatu yang berhubungan dengan kelangsungan skripsi gw..dan itu terjadi sampe saat ini dimana training gw berlangsung sampe bulan januari padahal harapan gw wisuda bulan April dimana berarti gw menyelasaikan S1 selama 3.5 taon doank..Gw pastinya baru bisa mulai ngerjain skripsi lagi di tengah bulan Januari.

Masalahnya...
Syarat untuk wisuda di Bulan April itu,setidaknya gw harus Sidang di bulan Februari..

Pertanyaannya...
Apakah bisa mengerjakan SKRIPSI dalam waktu 1 bulan sedangkan gw pengennya SKRIPSI gw MAKSIMAL...??



Note : gw sekarang bener2 bingung dan udah sampai tahap nangis2 kejer,sambil teriak "PENGEN LULUS MAMAAAAAAAAA.............."

2 comments:

Juleha :) said...

kita punya masalah besar yg sama....

u on the job training,..
q magang...(blm kelar)

sama2 tinggal sebulan waktu penyelesaiaannn

emangnya bisaa???????

akhirnya dan sepertinya daripada g maksimal y gt dehhh(mengejar wisuda periode selanjutnya)....

semangaddd

Ujie Indria Suwandi said...

@Juleha
iya emangnya bisa..??akhirnya target dimundurin,,huhu sedih c,,tapi mw gimana lagi..??sama2 ya..SEMANGAD juga ya TEMAN....