life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Sunday, December 28, 2008

Inginku

Current mood : Sick n Sad
Current Song : Ai Nante-NEWS

Tuhan, aku ga mau kaya gini, aku hanya ingin aku bisa meresapi nikmat yang selalu KAU beri padaku, aku yakin tuhan tidak akan pernah memberi cobaan yang melebihi batas kemampuan sang penerima cobaan. Aku pun yakin aku bisa, tapi aku butuh waktu.. dan aku masih belum yakin sampai kapan, karena sakit ini begitu sakit..

Hari ini aku merasakannya lagi, aku tau aku ga boleh terus seperti ini, aku harus bangkit, tapi apakah ini berlebihan buatku..??di saat aku merasa sangat dekat dengan dia, disaat sayang ini hanya tercurah padanya, di saat aku hanya berusaha untuk membuatnya bahagia, KAU membuatnya pergi, dan KAU pun tak memberiku kesempatan untuk berjumpa dengannya walau hanya dalam mimpi..

Tuhan, aku tau aku salah telah menggugatmu seperti ini, tapi hati ini hancur, mendapati aku hanya bisa menarik nafas di pagi hari karena tidak juga memimpikannya, mengingat semalam aku tertidur dengan mata sembab karena memohon padamu untuk mempertemukan aku dengan dia di dalam mimpi..

Tuhan, apakah dia melihatku menangis…??apakah dia tau aku teramat sangat mencintainya..??apakah dia pun sakit telah meninggalkan aku..?? atau apakah dia tau kalau aku mengejar cita2 ku hanya untuknya…??hanya untuk membuatnya tersenyum walaupun aku tak akan pernah bisa melihat senyumnya lagi…??


Tuhan, keputusanku adalah di setiap malam aku akan selalu memohon padamu, untuk mempertemukan aku dengan dia, agar aku bisa memeluknya.. seperti dia memeluk aku disaat aku kecil… atau bolehkan aku lancang meminta agar di dalam mimpiku aku menjadi anak kecil lagi, lalu pergi hanya berdua dengan dia untuk membeli buku cerita, diary dan video game. Atau membuatkan aku satu mimpi dimana aku duduk menunggu nasi goreng lezatnya matang untuk kusantap..??

aku memohon padamu Ya ALLAH..
Aku ingin bertemu Ayah…

5 comments:

Ike said...

sbar yah jie..
gw ykin ko bkp lo adlh ayh yg baik.
tgs kita dsini adlh jd ank yg sholeh kn?

purisuka said...

teh....
aku juga kangen bapa T_T

Ujie Indria Suwandi said...

@Ikeys
Pasti..hanya doa anak sholeh yang bisa sampe..thx ya Ke..

@Purisuka
hmM,,kita berdua harus jadi anak yang tegar ya sayang..

Dews said...

Hikz... Postingannya mengharukan...

Salam kenal yak...

Ujie Indria Suwandi said...

@Dews
thx ya,,sama2 salam kenal juga..