life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Saturday, December 20, 2008

Just Spamming

Pengennya sih update blog sesering mungkin tapi apa daya tangan tak sampai,,gw lagi gag punya sesuatu yang bisa diceritakan,,berhubung aktivitas gw yang akhir-akhir ini sangat monoton yaitu pagi pergi kerja, sore pulang kerja,,nyampe kostan mandi nunggu magrib, abis itu cari makan, setelah itu buka laptop baca2 skripsi gw yang semakin terbengkalai, matiin laptop,,nyalain TV, bioskop Trans TV, pasang timer 90 menit,, uda gitu tertidur..begitu terus sampai akhirnya sang pacar datang mengunjungi jadinya ada sedikit kegiatan lain di sore hari menuju malam, yaitu cari makan berdua, makan berdua,ngobrol sambil nonton TV,, jam 9 c pacar uda pulang...

Tapi ternyata ada juga yang menarik,,haha yaitu :
"Kisah Ujie si Setan Merah dalam Mengejar Mimpinya Menjadi Petinju no 1 Tingkat Dunia"
ok nantikan kisahnya di postingan berikutnya..!!

Sekarang gw mau ngejelasin kenapa alamat blog gw itu ujiecintapi.blogspot.com (penting gag ya..??penting aja deh)

Kenapa alamat blog gw ujiecintapi.blogspot.com...??

Jawaban..:
Ujie adalah nama panggilan gw..dari nama asli Pujilestari Indriasari Suwandi

cintapi karena saya cinta Pi,,Pi itu adalah Yamapi, dulu ketika gw baru mulai menggadrungi dorama Jepang, ada satu dorama yang bikin gw kesengsem banget ma salah satu pemeran dalam dorama itu yaitu Yamashita Tomohisa atau Yamapi, waktu itu gw sangad tergila2 sekali a.k.a ngefan banged ma cowo ganteng ini yang akhirnya membuat gw dengan sepenuh sadar menulis alamat blog gw dengan ujiecintapi.blogspot.com..

ini dia Yamapi

Desain Scrapbook ini dibikin sama ade gw, c Purisuka ,sekalian gw mau promosiin deviant art nya ade gw yang bisa di lihat disini ,,ayo monggo...!!

6 comments:

purisuka said...

waaah....makasih ya tetehku sayang devy aku dipromosiin.....hihihihihi

Ike said...

gw kira pi itu pacar lo, hahaha *nebak banget*
tp ajar lah, dlu aj email gw-yg-udh-g-bs-dipake piper_leo, itu lho dari film charmed.

Luthfi said...

Wa..
emang si yamapi tu keren banget ya?? Adikku ma temen2 kampus kayaknya hobi banget ma dia??

Anonymous said...

hmm...tok tok tok..
assalamu'alaikum..ada orang didalam??
salam kenal...

Ragil Cahya Maulana said...

gw kira pi itu PIPIS. gw kira lo cinta pipis. tapi ternyata enggak.

Ujie Indria Suwandi said...

@Purisuka
Iyah dumz aq kan kaka yg baee..

@Ikeys
Ke,,gw emang pengen Yamapi jadi pacar gw,,haiyah ngayal..

@Luthfi
Keren banged tauuu,,tu kan ademu aja mpe suka kan..??heueheu

@Damalyk
Iah kumlam aKuu disini maap aq baru oL lagii niy..

@Ragil
c Ragil niyy yaa..ayo belajar mw ujian jg yaaa...