life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Friday, May 15, 2009

Hanya Menyapa...

Wuihh udah sebulan ga update blog...

Pertama, gw mau ngucapin makasih buat semua pengikut blog ini yang sekarang jumlahnya 17 orang..ga ada kata2 lain buat kalian selain "kuterharu"...makasih..makasih..makasih...

yaa berhubung sebulan ini gw ga bikin entry baru, dan sekarang pun gw ga ada ide buat nulis, entry kali ini mungkin hanya sekedar menyapa, atau lebih tepatnya nostalgia untuk mengingatkan anda semua terhadap saya yang sebenernya masih hidup (halah lebay ajah lw mah Jiew!!)

Sebelumnya gw mau memperkenalkan blog sahabat gw di kampus, baru 2 entry sih tapi gw suka, gaya bahasanya bagus, check ya di Anggitha Ketri Marellin Blog .

sekarang waktunya news update tentang diri saya :

1. Sedang berusaha dengan sangat menjauhi kopi, karena sedikit meminum kopi ternyata saya jadi sakit, tapi ini adalah cobaan yang sangat berat, karena saya adalah coffe addict!!

2. Masih saja berusaha jadi sarjana tapi tidak diiringi usaha yang berarti, oleh karena itu akan berjanji dengan sungguh2 untuk menyelesaikannya dengan segenap kemampuan yang ada.

3. Sedang menyukai puisi, dan Sapardi Djoko Damono adalah favorite saya..walau baru membaca sedikit puisi nya, seperti Hujan Bulan Juni, Aku Ingin, Dalam Diriku, dan Berjalan ke Barat. entah menyukainya dari sisi apa karena saya sama sekali tidak mengerti puisi (menyukai secara absurd).

4. Masih tetap insomnia, walau sekarang yakin bahwa sedikit pelukan di waktu tidur yang tepat dalam melelapkan saya (sayang belum dapat terpenuhi dalam waktu dekat karena untuk mendapat pelukan setiap malam itu artinya saya harus punya suami, weks!!!)

5. Sedang berusaha mencari ide untuk menulis dan kembali meramaikan blog ini (walau isi kepala hampir meledak karena banyaknya yang ingin saya tulis, tapi entah mengapa otak dan jari2 tangan saya sedang tidak sinergis)

ya sudahlah ternyata jari2 tangan gw kembali mengalami gagap ketik, gw ga tau harus nulis apa lagi,,hehehe..ok!!sekian dan terimakasih....

Luv
Ujie

3 comments:

aNoTher woNdeR woMen said...

hihihihi..
thanks yah say...

pokonya yakin sama semua yang harus dijalanin..
semua pasti ada jalannya..

yakin badai bisa dilalui trus kita bahagia bersama..

loph u..miss u..

J O N K said...

Wah halo juga jie, bener udah lama gak nongol hehehe.

mmm Djoko Damono ya ? waduh saya suka banget tuh, puisi simple tapi the best,
... Aku mencintaimu dengan sederhana ? hahahaha

welkom back deh :D

Ujie Indria Suwandi said...

@Anggitha
sama2 honey..butuh perjuangan besar biar blog kita dibaca orang, makanya sering2 promosiin diri aja...hehe

pasti badai itu pasti bisa kita lewati, samangat!!!

@Jonk
Iya lama banget niy maklum saya bukan penulis handal kaya Jonk,.hehe...thx Jonk..