life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Sunday, May 17, 2009

Hilangnya daya tarik Facebook??

Emh, akhir2 ini keasikan gw bermain facebook agak terganggu, kemana yaa temen2 rusuh gw yang selalu update status? yang selalu mengganti status mereka hampir setiap 30 menit sekali?

Gw orang yang lebih sering buka facebook di henpong, dan selalu semangat baca status2 friendlist gw, kadang dengan baca what's on their mind selalu bisa bikin gw senyum2 sendiri, atau kadang bisa juga bikin kesel. Biasanya ketika ada status yang menarik gw selalu gatel buat comment n akhirnya semangat nunggu comment balesannya, tapi sekarang news feed di facebook gw sepi!! normalnya setiap buka facebook isi dari news feed gw dari halaman 1 sampe 4 itu itu update status fiendlist gw yang paling lama adalah an hour ago sekarang malah bisa mpe 3-5 hours ago...haduuuuu pada kemana sih kalian..?? apakah kemashyuran facebook menurun..??

5 comments:

Anonymous said...

Blog Cantik Selamanya punya facebook page bagus...

fuad hasan said...

memang sudah waktu nya Facebook menurun, bukannya yang terlalu cepat Happening itu biasanya cepat hilang nya juga...

Susy Ella said...

ella add deh FB-nya biar ada daya tarik lagi hahahhah

Anonymous said...

mudah terkenal pasti mudah hilang tenarnya itu sama seperti artis2 gt juga smua kan mempunyai titik kejenuhan. tak terkecuali dengan blog juga
nyambung ga sih komen aku.....?>

Unknown said...

hai salam kenal
facebook udah gak menarik lagi setelah. mungkin orang2 udah pada bosen kali ato kebanyakan yang narsis hehehe. aku biasanya hanya menerima invite dari teman-teman mancing aja kalo di fb.