life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Tuesday, May 19, 2009

Ipot's Palace - Pet Society

Pet Society masih menjadi game "PLAYFISH" yang paling sering gw maenin, belum bosen-bosen juga sih soalnya Pet Society selalu update barang-barang baru di setiap minggu, yang bikin gw selalu semangat maen buat dapetin coin sebanyak2nya buat dipake belanja sepuasnya,,,hoho...

Gambar di sebelah ini Pet gw, namanya Ipot. kenapa namanya Ipot...?? karena dulu gw pernah punya kucing yang namanya Ipot, berhubung sekarang gw ga boleh punya binatang peliharaan lagi, makanya pet ini gw namain Ipot buat gantiin Ipot asli yang udah lama mati karena usia,,hoho lebay mode:on.

Entry kali ini gw mau sombongin c Ipot, juga mau liatin rumahnya, biar dia makin ngetop, ikut ngetop di dunia perblog-an kaya pemiliknya (lha emang gw ngetop yaa??hahaha). Status c Ipot ini sekarang udah Royal Pet level nya 31, lumayan lho uda sekitar 3 bulanan gw maenin dia akhirnya lumayan tajir juga,,hoho...sok atuh ah ditingal buminya c Ipot nya, mangga....!!


Ruang Tamu

Kamar

Ruang Pamer

Dapur

Kamar Mandi

Taman Belakang

Sementara ini baru ada 6 ruangan, nanti kalau level c Ipot nambah terus nantinya bakal ada ruangan baru, tapi butuh kesabaran extra buat dapetinnya, soalnya tambah tinggi levelnya makin tinggi juga syarat paw point buat tambah levelnya... hihi...Maen Pet Society memang melatih kesabaran dan juga melatih kita buat ga boros, harus banyak nabung biar bisa beli barang-barang yang kita pengenin...bravoooo!!!Semoga gw ga akan pernah bosen buat terusin ngurusin c Ipot ini ya, yang kadang laleran karena sang pemilik males mandiin,,hehe....

10 comments:

vida said...

Waaah...kamu emang uda kaya banget..haha
aku juga maen pet society, tapi aku masih new comer, masih miskin bow..
=p
nama pet-ku zoney
liat ruang2 n kekayaaan kamu, aku jadi semangat nih buat ngumpulin duit
wakakaa

purisuka said...

cih, pamer :P
itu barangnya udah kelebihan tuh, kasih coba ke tecchin

Ujie Indria Suwandi said...

@Vida
3 bulan donk maennya..hihi..niat banget dah gw..heuheu

@Dede
enakkk aja aq cape2 cari duit kamu pengen2 ajaa..hehe..kan uda sering aq kasi say??gimana sih??

J O N K said...

wah lagi jamannya pet society euy ... :D

arya anindita said...

pantesan atuh rada lemot jadi sarjana...hehehe...beternak wae sih...

affanibnu said...

main apa toh?

mainan laki bukan, wkwkwk

Susy Ella said...

gw belum pernah nih maen pet society....hehhehe

ruangannya keren2 euy.....

salut lah.....

Ragil Il Hombre said...

hmmmm... sekilas kok mirip dunia berbi ya??

Eko Ariwibowo said...

iyah, kalo gw mah demennya mafia wars

pet society terlalu 'cantik'..
hehehe

bdw, salam kenal, moga2 cepet kelar kuliahnya, jgn kayak gw, molor mulu.. ^^

Fanny Fauzan said...

wuhhhh..
lucu lucu banget yakk..

salam kenal