life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Monday, May 18, 2009

Suka Hujan

Current mood : gerimis (mood apakah ini??)
Current Song : Hujan-utopia

Rinai hujan basahi aku...uhuhuhuhu...
Dasarrr ya kalau lagi hujan walau pake payung gw masih aja basah, sepertinya gw emang ga ngerti gimana caranya pake payung!?wakakakakaka...

Saya itu suka hujan tapi dengan syarat dan kondisi tertentu sih, karena kadang saya suka misuh2 ga jelas juga kalau hujan dateng di saat yang ga tepat atau waktu langit lagi marah-marah sambil nangis (maksud na mah hujan guludug, sunda mode:on)

dulu sih saya suka banget mandangin hujan lewat jendela kamar di rumah, sebenernya kebiasaan itu masi berlanjut sampe sekarang tapi sayang sejak saya hijrah ke Bandung buat kuliah, ternyata kebiasaan itu terhalang tembok dikarenakan kostan saya ada di dalam rumah dengan kamar2 berjejer juga berhadapan, jadinya pemandangan jendela kamar itu ya kamar orang.. makanya kalau hujan dateng saya cuman bisa denger suara berisiknya aja...

di waktu hujan saya suka mendadak romantis, membayangkan hal2 yang bisa membuat saya bahagia yang akhirnya bikin saya senyum-senyum sendiri, tapi kadang juga di saat hujan saya bisa menjadi sangat cengeng karena hujan membuat saya mendadak mengingat masa lalu, kalau udah kaya gitu, biasanya saya ngikutin suasana yaitu bikin hujan lokal di pipi saya,,hahaha...


4 comments:

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana said...

khas cewe' banget
:)

vida said...

Hehehe..aku juga suka hujan kadang2..
indah banget, apalagi kalo yang di laut..kaya permata..=) hehee, emang cew bgt ya? =p

Ujie Indria Suwandi said...

@Putra
Emhh..iya memang,,hihi begitulah...

@Vida
Sayangnya aku ga tinggal deket2 laut, jadi jarang liat hujan yang di laut...pasti bagus banget...

essajiwa said...

essa juga suka ujan jiew, tapi ga suka beceknya kalo dah ujan..
heuheu..