life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Friday, November 14, 2008

News Pasific Concert Tour

Thanks to my sista,,yang udah promosiin blog ini,,haha sebenernya jadi malu (secara blognya kosong aja gituh..??)...actually emang gara2 c dede ini gw jadi tertarik ikut nge blog walau masih terlihat kaku gaya penulisan gw...

gw sekarang mau nyoba buat ngereview dvd yang baru2 ini gw tonton...

-News Pasific Concert Tour-
dvd 1 :
So Far sih So Good,,tapi di menit-menit terakhir ada sedikit gangguan dimana adanya ketidaksesuaian suara dan gambar,,jadinya agak aneh aja tapi gw sih cmn bisa sabar aja tokh namanya aja dvd bajakan (heueheu kasian gw yang gak akan pernah mampu beli dvd asli)...
Walau secara keseluruhan gw lebih suka sama konser News yang Never Ending Wonderfull Story tapi tetep aja News Pasific Concert Tour ini bisa bikin gw teriak histeris,,,haduh Shige nya itu loh,,akirnya dia dikasi juga sedikit lebih banyak porsi menyanyi yang akhirnya membuat dia makin banyak disorot,,,haha kenapa gw jadi cinta Shige..??ga tau deh kenapa mungkin karena biasanya Shige cuman tampil sedikit-sedikit yang membuat gw makin penasaran ma dia,,n suaranya yang berat tapi cocok banget waktu ngerap...
Disini tour kali ini, News buat pertama kalinya konser di Tokyo Dome,,dan inilah yang selalu bikin gw berdecak kagum,,konser2 di Jepang itu selalu keren buat gw selain tata panggung,artistnya,dll,,gw juga suka penontonnya yang selalu rapihwalu terus kedenger teriakan-teriakan histeris cewe2 penonton tapi anehnya mereka tetep setia di tempatnya masing2 yang bikin konser terlihat rapih,,

dvd 2 :
dvd 2 ini berupa documentary mereka di belakang panggung dan diluar konser,,lagi-lagi Shige berhasil buat gw teriak histeris,,coz disitu ada adegan mereka semua (News) maen kartu dan Shige kalah,,lucunya yang kalah dalem maen kartu ini harus buka baju di saat konser,,jadilah gw dengan oonnya tersipu-sipu malu waktu liat Shige buka bajunya,,haahahahha bahagianya...(Lho..??),,

Sekian review dari gw,,maap kalau banyak kekurangan namanya juga masi baru,,,heueheueheu...

0 comments: