life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Monday, November 17, 2008

.::Hujan=Dingin=Laper=Review::.

Pagi-pagi gini udah ujan,,gw yang udah sarapan bubur porsi pegulat aja jadi laper lagi,,wakakakak,,sebagian orang pasti setuju ma gw kalau ujan itu bikin laper,,ya iya lah masa ya iya donk..??karena ujan kan dingin,,jadi laper..iya ga sih..??gw ga tau lah alasan ilmiahnya,,pokonya ujan itu dingin jadi gw laper..hahaha...

Laper-laper disaat hujan gini,,bikin gw jadi inget sama semua makanan yang gw suka,,ok deh daripada gw cuman bisa diem di kantor coz ga ada kerjaan banget inih,,gw mau coba ngereview beberapa makanan dan minuman yang gw suka di Bandung ini...
Justify Full
1. Iga Bakar Sapi di Iga Bakar si Jangkung Cipaganti
Kalau kata Pak Bondan mah gag ada kata laen,,selaen MakNyuuuussss,,beneran deh enak banget,,rasanya yang manis2 tapi pedes bener2 menggoda iman,,gimana engga..??inilah salah satu makanan yang selalu bikin diet gw gagal total (halah dasar gw nya aja yang rakus). dihidangkan langsung di cobeknya,,jadi kalau kalian baru pertama kali makan hati2 sama cobeknya coz banyak juga temen2 gw jadi korban karena memegang cobeknya yang panas banget itu,,heueheu...
Sengaja gw apload gede2,biar pada ngiler semua (bayangkan bersanding dengan nasi panas pulen mengepul)
Harga : 15rb (Iga bakarnya aja)

2. Ayam Penyet Menjangan Ciumbuleuit
Ayamnya aja udah enak palagi di tambah sambelnya yang pedes,enak banget palagi c ayam n sambelnya di satuin trus di penyet jadi bumbu sambel meresap ke ayamnya,,uuuh ngiler deh gw..sayang belum sempet gw foto,,tapi djamin maknyossss....
Harga : 15rb an
+ Nasi uduk,es teh manis,tahu-tempe,usus,sate telor puyuh.

3. Nasi Bakar 15 Jl Cimandiri (heueheu ini mah tantenya c Risa yang punya)
Paaaaas,,nasinya gurih,Ayam bakarnya enak bgd,Sambelnya pedesnya passss,Gorengan Jagung nya mantabh...enak sambil santai2 di belakang Gedung Sate.
Harga : 10rb uda lengkap

4.Ngopi Doeloe

Ampir suka sama semua menu kopi yang pernah gw coba,,tapi paling sering Frozen Capucino en Frozen Caramel nya,,kerasa pas aja,,biasanya tambah pisang krispinya yang juga enyak,,enyak,,enyak.. kalau makanan beratnya Asem Iga,Tomyam,Nasi Gila juga patut dicoba...ditambah suasana yang cozy n hotspot tentunya..

Terlihat mantabh bukan..??
Harga :
Minuman :Antara 8rb-25rban
Makanan kalau ga salah ga da yg lebih dari 30rb

5. Sate Padang Dipati Ukur
Cuman Sate Padang ini aja yang gw suka,,yang lainnya belum nyoba,,hahaha sotoy sekali berarti c J!ie3wzZ inih,heueheu...bumbunya enak walau kurang pedes, isi sate daging semua kalau di tempat lain kan biasanya campur tetelan (katanya sih...)

Harga : 9rb lengkap sama lontong.

Sekian dulu yaa review dari gw, sebenernya c masi banyak (karena saia cinta makanannnnn,,hahaha).. nanti akan ada beberapa review lagi.. tunggu yaa....!!!

Ujie nya mau makan dulu niy,,hehe..

1 comments:

Dhila Si Milanisti Gokil said...

Enak...yummy makanannya


nb: makasih udah ikutin blog gw