life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Saturday, November 15, 2008

Hari yang menyebalkan


Ceritanya ini gw berencana mau menikmati hari,,berhubung ade gw c Purisuka itu dateng ke Bandung (asal nya dari kampuang gersang nan jauoh Jatinanjer sana,,no offense ya penghuni Jatinenjer!!heuheu)..
Rencana kita di awal tu :
1. Ke Togamas hunting buku di toko yang selalu diskon seumur idup ituh...
2.Ke BIP,,niatnya sih mau photo2 tapi berhubung di wajah saia yang cantik ini sedang bertengger dengan indahnya jerawat di pipi,,niat itu batal..akhirnya mw nonton aja deh..

3.Surabi Enhaii

Ok,niat rencana uda tersusun..gw dan c dede pun berangkat naik encot..(tau kan encot..??)..kebetulan sekali hari ini saia sangad sial....aarrrrgh..begini ceritanya....::
inilah encot,,hahahaha
kebetulan angkot ledeng-cicaheum yang bakalan gw n c dd tumpangin udah lumayan penuh,,jadi ga terlalu nunggu lama (secara encot di Bandung lebih kejam daripada ibu tiri,,Lha..?). Encot pun cepat berjalan dengan cara jalan yang sungguh tidak manusiawi karena membuat perut bergetar hebat yang akhirnya menyebabkan kemualan yang luar biasa ditambah banyaknya mengetem karena sepertinya sang sopir berprinsip bila ada penumpang yang turun maka harus ada yang naik,tak peduli itu memakan waktu beberapa lama pun juga yang akhirnya membuat perjalanan gw jadi laaaammmmmmmaaaaaaa banget (hampir 1 jam lebih),,entah kenapa gw udah mulai ngerasa kalau hari ini bakalan berjalan sial buat gw,,mendadak mual gw menghasilkan sebuah perasaan benci pada sang sopir, gimana gw ga kesel juga yaah..??masa iya setiap penumpang yang turun semua dipanggil lagi karena si Sopir ngerasa duit ongkos penumpang paada kurang semua..akhirnya gw sedikit sadar dan mencoba berpikiran positif (mungkin si sopir kejar setoran or emang goblog) dengan nyiapin ongkos lebih besar,biasana 3000 ga pernah sopir lain yang baik merasa kurang, tapi gw siapain 3500 aja,,takut takut si sopir yang mungkin kejar setoran or emang goblog itu ngerasa ongkos gw kurang,,tapi ternyata ongos gw katanya kurang gope,,yang berarti gw harus membayar 4000 dari gerlong ke supratman,,ok lah gw bisa aja anteng dengan merogoh saku ambil duit gope itu tapi mulut ini memang tak bisa boong kalau hati ini berontak (haduh bahasanya!!) akhirnya gw ngomong ke sopir kalau biasanya gw cuman bayar 3500 n baru pertama kali ini gw bayar 4000 eh dasar si sopir belegug malah marahin gw dengan bilang (haduh gw lupa dy bilang apa pokonya sepertinya menyakitkan). Arrrgh gw bener2 kesel banget eta si sopir udah mah bikin gw mual n pusing eh berani bikin gw marah juga dasaaaarrrrr!!!Encot Bandung memang kejam, tapi gw butuh benerrr!!halah dilema yang menyakitkan (segitunya banget ya gw sama c encot!!)

Di Togamas akhirnya gw ga beli apa2 karena emang niat gw ke togamas cuman buat anter c dede aja koq jadi dia deh yang belanja gw mah cuman liat2 ajah (hikssss)...tapi walau kek gitu bukunya c dede tetap buku gw juga tokh..??heueheu (senyum licik) ^digetok dede^.

udah dari Togamas gw ke BIP,,di encot sadang serang menuju BIP gw sial lagi,,ini gara-gara ada anak SMA naek encot dengan sepatu kotor ma tanah dan dengan bagusnya duduk di sebelah gw eh sepatunya cium celana gw yang dengan suksesnya bikin celana gw kotor ma tanah basah,,,euhhhhhhh.....siaaaaallllll...dasar ababil anak muda yang polos.

Di BIP gw nonton ^Si Jago Merah^...yang maen Ringgo,Desta,Yton,Judika...Lumayan lucu sih dan lumayan juga bisa bikin gw sedikit terhibur dari BT akibat kesialan2 gw sebelumnya...

Tapiiiii....
Waktu pulang naek encot lagi....!!!Kalapa-Ledeng naik dari depan BIP,,estimasi waktu 20-30 menit,,,MACEEEEETTTTTTT!!! jadi 80 menit!!aaaarrrr rgggghhhh sial kan idup gw hari ini...??dasar orang Jakarta pikaseubeuleun tukang bikin Bandung macet pas wiken yang berlibur Ke Bandung di tiap wikennya...(Ujie insan Pariwisata mendukung visit Bandung 2008)

Akhirnya kita ga jadi ke Surabi Enhaii,,soalnya c dede mengaku kekenyangan....


Ujie yang berapi2...!!



0 comments: