life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Sunday, March 15, 2009

awards (dari dede)

Pengen update tapi ga ada ide, eh jadi keinget gw pernah dikasi awards ini sama c dede .


the rules:
first: put this logo on your blog.
second: answer these questions below :

1. what is your main reason to make a blog?
2. whose blog that visit first after you make your own blog?
3. tag 5 people you visit often!

jawaban gw....!!
1. c dede gw ini, dasarnya gw ga mau kalah sama dia yg udah ngeblog duluan, hihi..alasan yg tidak masuk di akal..emh sebenernya gw suka sih tulis-menulis kaya nulis contekan waktu ujian lengkap ma jawaban2 ngarang yang uda gw susun dengan indah (lha?), nulis cerpen (eitts yg ini sih ga pernah ada yg benerr), tapi kalau alesan utama sih lebih ke pengen punya tempat buat gw nulis sesuatu..sesuatu2 yg ga pernah penting kali ya buat orang banyak tapi penting sih buat gw..hahaha...
2. dede juga kali yaa...alias fruitcandy
3. Tag : Ike, Fietha, Ragil, Usep, Rollz tapi terserah sih..haha...

6 comments:

J O N K said...

cieeeeh udah update lagi ???

congratzz deh PR nya :D

Ragil Cahya Maulana said...

wah, gw dapet ginian lagi nih. huhuhuhu... ada yg mo ngasih duit ga?

Ujie Indria Suwandi said...

@Ragil
terserah mw diisi or ga juga..ge cmn ngikutin rules nya ajahh...haha

Anonymous said...

yup ... dapet award tho ... selamat aja ya ..

purisuka said...

yeah...dikerjain juga pr-nya...

Ike said...

jd ikutan di tag nih? oke deh...