life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Saturday, January 17, 2009

Tiren-Jangan baca judul!!

nekad pulang ke rumah cuman buat 1 malam aja..
ga peduli pantat tepos kebanyakan duduk di bis..
lagi ga pengen peduli sama dunia perkuliahan..
hanya ingin merasakan tempat tidur di rumah..
memeluk mama...
setelah itu yakin kalau semua akan menjadi lebih baik..

hulaaaaa...baru posting lagi niyyy,,,kangeeennn dehhh..huahua lebay mode:on...

Pertama,gw mau bilang kalau hari-hari ke depan mungkin blog gw akan tetap seperti ini,,akan jarang di update, apalagi posting,,menegok pun sepertinya ga..karena selain gw bakal amat teramat kehabisan waktu, henpong gw yang sedikit sekali canggihnya itu bakalan gw jual, ga bisa juga kan internetan pake hp item putih layarnya yang sekarang mpe nanti gw pake..??huahua..


kenapa hengpon gw jual...??
beginih,,gw memulai berbisnis kembali,,jualan lulur spa n juga creambath,karena tu produk asoy geboy laris manis makanya gw butuh duit buat modal menyetok (stock maksudnye), karena sistem penjualan yang gw bikin ke palanggan (ciecie) 1 bulan bayar, makanya modal pertama gw belum balik..akhirnya henpong mau tak mau kugadaikan saja...

kenapa gw bakal jarang update postingan...??
karena gw udah selesai PKL dan kembali ke kampus menyusun skripsi...

skripsi...skripsi..skripsi..
SKRIPSHIT!!!

karena gw punya terget awal maret sidang (mimpi) jadi akhir april wisuda (ngayal) gw jadi orang stress yang tiap hari mimpi dikejar2 kambing (pembimbing 1 gw,,piss ya pak!!,,abis nya bapak kurus siy kalo gendut kan sapi,,he)

Ya ALLAH ku meminta semoga apa yang kuharapkan akan dapat menjadi kenyataan...aminn...!!

beruntungnya...
belum apa-apa gw ada tawaran kerjaan...selain gw jual2 lulur n creambath itu gw ada tawaran jadi Marketing Communication salah satu office yang bergerak di bidang photografi khususnya photo buat pre wedding..besok baru ada rencana buat ngobrol-ngobrol sama orang yang nawarin..semoga saja...!!berdoa dan minta doa ya temannn....

anehnya...
waktu gw bilang ke temen gw kalau ayam goreng tepung yang dia beli gede banget tapi harganya cuman 2500 itu gosipnya ayam tiren,,temen gw malah bilang..."iya Jie hayu atuh kita nonton TIREN,,itu teh pilemnya Dewi Persik kan,kita sewa dipidi nya yuk..??"




dan gw......
tertawa terhibur,,untuk yang pertama kalinya gw ga kesel ma kelemotan temen gw ituh...haha..memang dunia terisi dengan makhluk2 aneh..seaneh Dewi Persik, Saipul Jamil dan setan budek!!


....Ujie bingung....



12 comments:

amazing fietha said...

wah jie...
all about dewi persik and stuffs bisa bikin otak manusia tumpul lho...

segeralah minum cerebrovit super!!!

hahahaha

Ike said...

benar2 enggak banget deh dewi persik tuh..

Ujie Indria Suwandi said...

@Fietha n Ikeyss
Iya Dewi Persik emang paling bisa...
bisa bikin gila...tolongggg!!!!

arya anindita said...

dewi persik = dibenci wanita dicintai pria...

purisuka said...

kok pada ngomongin dewi persik...

btw gimana presentashitnya kakakku sayang? *ga nyambung sama topik*

bamboo flute said...

Jie Jie Jie...
weh,lagi masa" nyusun skripsi nih.ribet pasti.gw ja beberapa bulan yang lalu nglyat skrip yang di susun sama mahasisiwi yang di ajar om gw,sampe geleng",coz tebel banget.
Yah,moga sukses aja deh,gw doa in nih...

Ragil Cahya Maulana said...

lagi sibuk nulis skripsi? itu seharusnya jadi sesuatu yg asik tuh.

tetep semangat ya!!!!
hidup twilight!

Ujie Indria Suwandi said...

@Bamboo flute
haiyaaah iya ni ribet banget,,udah gitu pembimbing 1 n 2 gw ga sinkron gtu..Bingung dh gw..Thx yaa uda doain gw..

@Ragil
maksud lo asyik?
Paraaah..Asyik apanya?Yg ada skrng gw mlh mikir buat bunuh diri..Haiyah..Ga lah pusing tauuu..

Lafa Green said...

anggap skripsi itu seperti game besar yang pernah kita temukan selam hidup!

halaaahhh halaaah....

apa itu teh...

Ragil Cahya Maulana said...

lo pusing krn lo emang bukan tipe penulis... ato emang gwnya aja yg ga tau parahnya nulis skripsi.

Ujie Indria Suwandi said...

@Ragil
Yup,,kamu ga tau coz masih SMP,, So belum tau apa2,,hehe nulis skripsi tu ga bisa ngarang bebasss,,haha piss!!

Ujie Indria Suwandi said...

@Lafa Green
Yaappp Lafa doain yaaahh..