life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Thursday, January 29, 2009

My B'day - Forget Me Not La Patisserie Grand Preanger Hotel

Inilah postingan pendek di jam-jam pertama umur gue yg ke 22..

First..
Happy B'day 4 me,heuheu..

Banyak banget keinginan gue d umur 22 taun ini,smoga saja tercapai..Amin..

Stengah 3 dini hari ini gue baru pulang dari braga.. Nongkrong-nongkring bersama teman2 yg mau melewatkan malam ini brng gue..Ada Malbi, Nogus, Tommy, Jae, Restu, Tyara, Mas Dedi, Bang Indro..Semua membuat gue terharu..Tepat jam 12 malam,datanglah Forget Me Not (ini merk kue lho!),Tiramisu'y Grand Preanger,enyaak..Penuh lilin sebanyak 22 buah,,dan gue pun meniupnya..Terjadilah pesta..Uuh bahagiaanya..Luv U all ma pren..

4 comments:

Senoaji said...

waktu berdetak seiring hirup degup nafas jantung
sebait puisi hidup sekurang sewindu merujuk ke masadepan..
ada sebait lagi bertajuk harapan dan melangkah tegap jelang ujung
hanya waktu yang terkikis namun hati tetap optimis, masih indah yang layak dijemput dan direngkuh

happy birthday for you..

tabiek
senoaji

purisuka said...

teh, cek blog aku yaa...

Ragil Cahya Maulana said...

buset, udah 22 to... tua dong.

MET ULTAH YA!!!

nogsbejhat said...

ahhaha forget me not? mangstab y? mpe gusi bdarah gara2 buka heinekken huh...