life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Monday, June 21, 2010

Tentang Ayah

Demi bertahun2 waktu yg hilang..
Waktu yg kugunakan untuk tidak mendengarmu, membantahmu, bahkan merasa membencimu..

Demi bertahun2 waktu yg kugunakan hanya untuk membuatmu khawatir, membuatmu membanting tulang untuk membuatku dapat menikmati hidup..

Demi bertahun2 waktu yg kugunakan untuk diam, hanya melihatmu sembunyi2 ketika aku ingin memelukmu..

Bertahun2 pula aku keras hati, tak mau merasa kalah darimu, sifat membatu kado darimu..

Tp..

Demi sedikit waktu yg kugunakan untuk mengagumi kesabaranmu, ketegaran hatimu, dan pengorbananmu untukku..

Demi sedikit waktu yg membuat dirimu bangga padaku, melihat senyummu mengantarku menuju gerbang universitas..

Demi sedikit waktu yg kau gunakan untuk berbicara padaku tentang hidup..

Dan..

Demi waktu yg telah habis ketika ku tak sanggup lg membuatmu tersenyum kembali..

Demi waktu yg telah habis di saat ku mencoba membalas pengorbananmu yg tak mungkin terbalas..

aku ingin bertemu AYAH malam ini..

Demi semua cerita yg kulalui tanpamu..

Demi pelukmu dan senyummu Ayah.. dimana aku melupa..

Malam ini aku ingin mengingat semuanya..

Dear GOD.. Berikanlah aku mimpi indah di malam ini untuk bertemu Ayahku yg hebat..

#happyfather'sday

2 comments:

kromkulture said...

Dear GOD.. Berikanlah aku mimpi indah di malam ini untuk bertemu Ayahku yg hebat..

Z A G A Z A said...

it's deep.. puisinya bagus sebagus kata-katanya yg simpel dan ngena =)