life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Tuesday, May 19, 2009

Ipot's Palace - Pet Society

Pet Society masih menjadi game "PLAYFISH" yang paling sering gw maenin, belum bosen-bosen juga sih soalnya Pet Society selalu update barang-barang baru di setiap minggu, yang bikin gw selalu semangat maen buat dapetin coin sebanyak2nya buat dipake belanja sepuasnya,,,hoho...

Gambar di sebelah ini Pet gw, namanya Ipot. kenapa namanya Ipot...?? karena dulu gw pernah punya kucing yang namanya Ipot, berhubung sekarang gw ga boleh punya binatang peliharaan lagi, makanya pet ini gw namain Ipot buat gantiin Ipot asli yang udah lama mati karena usia,,hoho lebay mode:on.

Entry kali ini gw mau sombongin c Ipot, juga mau liatin rumahnya, biar dia makin ngetop, ikut ngetop di dunia perblog-an kaya pemiliknya (lha emang gw ngetop yaa??hahaha). Status c Ipot ini sekarang udah Royal Pet level nya 31, lumayan lho uda sekitar 3 bulanan gw maenin dia akhirnya lumayan tajir juga,,hoho...sok atuh ah ditingal buminya c Ipot nya, mangga....!!


Ruang Tamu

Kamar

Ruang Pamer

Dapur

Kamar Mandi

Taman Belakang

Sementara ini baru ada 6 ruangan, nanti kalau level c Ipot nambah terus nantinya bakal ada ruangan baru, tapi butuh kesabaran extra buat dapetinnya, soalnya tambah tinggi levelnya makin tinggi juga syarat paw point buat tambah levelnya... hihi...Maen Pet Society memang melatih kesabaran dan juga melatih kita buat ga boros, harus banyak nabung biar bisa beli barang-barang yang kita pengenin...bravoooo!!!Semoga gw ga akan pernah bosen buat terusin ngurusin c Ipot ini ya, yang kadang laleran karena sang pemilik males mandiin,,hehe....

Monday, May 18, 2009

Suka Hujan

Current mood : gerimis (mood apakah ini??)
Current Song : Hujan-utopia

Rinai hujan basahi aku...uhuhuhuhu...
Dasarrr ya kalau lagi hujan walau pake payung gw masih aja basah, sepertinya gw emang ga ngerti gimana caranya pake payung!?wakakakakaka...

Saya itu suka hujan tapi dengan syarat dan kondisi tertentu sih, karena kadang saya suka misuh2 ga jelas juga kalau hujan dateng di saat yang ga tepat atau waktu langit lagi marah-marah sambil nangis (maksud na mah hujan guludug, sunda mode:on)

dulu sih saya suka banget mandangin hujan lewat jendela kamar di rumah, sebenernya kebiasaan itu masi berlanjut sampe sekarang tapi sayang sejak saya hijrah ke Bandung buat kuliah, ternyata kebiasaan itu terhalang tembok dikarenakan kostan saya ada di dalam rumah dengan kamar2 berjejer juga berhadapan, jadinya pemandangan jendela kamar itu ya kamar orang.. makanya kalau hujan dateng saya cuman bisa denger suara berisiknya aja...

di waktu hujan saya suka mendadak romantis, membayangkan hal2 yang bisa membuat saya bahagia yang akhirnya bikin saya senyum-senyum sendiri, tapi kadang juga di saat hujan saya bisa menjadi sangat cengeng karena hujan membuat saya mendadak mengingat masa lalu, kalau udah kaya gitu, biasanya saya ngikutin suasana yaitu bikin hujan lokal di pipi saya,,hahaha...


Sunday, May 17, 2009

Hilangnya daya tarik Facebook??

Emh, akhir2 ini keasikan gw bermain facebook agak terganggu, kemana yaa temen2 rusuh gw yang selalu update status? yang selalu mengganti status mereka hampir setiap 30 menit sekali?

Gw orang yang lebih sering buka facebook di henpong, dan selalu semangat baca status2 friendlist gw, kadang dengan baca what's on their mind selalu bisa bikin gw senyum2 sendiri, atau kadang bisa juga bikin kesel. Biasanya ketika ada status yang menarik gw selalu gatel buat comment n akhirnya semangat nunggu comment balesannya, tapi sekarang news feed di facebook gw sepi!! normalnya setiap buka facebook isi dari news feed gw dari halaman 1 sampe 4 itu itu update status fiendlist gw yang paling lama adalah an hour ago sekarang malah bisa mpe 3-5 hours ago...haduuuuu pada kemana sih kalian..?? apakah kemashyuran facebook menurun..??

Friday, May 15, 2009

Hanya Menyapa...

Wuihh udah sebulan ga update blog...

Pertama, gw mau ngucapin makasih buat semua pengikut blog ini yang sekarang jumlahnya 17 orang..ga ada kata2 lain buat kalian selain "kuterharu"...makasih..makasih..makasih...

yaa berhubung sebulan ini gw ga bikin entry baru, dan sekarang pun gw ga ada ide buat nulis, entry kali ini mungkin hanya sekedar menyapa, atau lebih tepatnya nostalgia untuk mengingatkan anda semua terhadap saya yang sebenernya masih hidup (halah lebay ajah lw mah Jiew!!)

Sebelumnya gw mau memperkenalkan blog sahabat gw di kampus, baru 2 entry sih tapi gw suka, gaya bahasanya bagus, check ya di Anggitha Ketri Marellin Blog .

sekarang waktunya news update tentang diri saya :

1. Sedang berusaha dengan sangat menjauhi kopi, karena sedikit meminum kopi ternyata saya jadi sakit, tapi ini adalah cobaan yang sangat berat, karena saya adalah coffe addict!!

2. Masih saja berusaha jadi sarjana tapi tidak diiringi usaha yang berarti, oleh karena itu akan berjanji dengan sungguh2 untuk menyelesaikannya dengan segenap kemampuan yang ada.

3. Sedang menyukai puisi, dan Sapardi Djoko Damono adalah favorite saya..walau baru membaca sedikit puisi nya, seperti Hujan Bulan Juni, Aku Ingin, Dalam Diriku, dan Berjalan ke Barat. entah menyukainya dari sisi apa karena saya sama sekali tidak mengerti puisi (menyukai secara absurd).

4. Masih tetap insomnia, walau sekarang yakin bahwa sedikit pelukan di waktu tidur yang tepat dalam melelapkan saya (sayang belum dapat terpenuhi dalam waktu dekat karena untuk mendapat pelukan setiap malam itu artinya saya harus punya suami, weks!!!)

5. Sedang berusaha mencari ide untuk menulis dan kembali meramaikan blog ini (walau isi kepala hampir meledak karena banyaknya yang ingin saya tulis, tapi entah mengapa otak dan jari2 tangan saya sedang tidak sinergis)

ya sudahlah ternyata jari2 tangan gw kembali mengalami gagap ketik, gw ga tau harus nulis apa lagi,,hehehe..ok!!sekian dan terimakasih....

Luv
Ujie