life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Monday, February 16, 2009

Random....Rekap!!

Sebenernya banyak banget yang pengen gw ceritain disini,,tapi ternyata gw ga terlalu siap,hhe...

Ok,gw mau ceritain sedikit tentang apa yang lagi gw alamin sekarang2 ini..


1. Gw udah ikhlas, untuk tidak mengikuti sidang SKRIPSI di bulan ini, dan dampaknya adalah gw gagal wisuda bulan April ini..emh, gw ga sanggup, masih banyak yang harus gw kerjain tapi ternyata data yang gw punya masih mentah semua sedangkan deadline pengumpulan skripsi itu adalah tanggal 20an. Ok, gw kecewa, tapi mungkin ini jalan terbaik buat gw, dan gw ga salah2 amat, coz kalaupun gw nanti wisuda oktober toh gw masih tepat waktu (secara kalau April wisuda bearti gw sarjana cuman dalam waktu 3,5 taun)

2. Susah yaa ngadepin sikap orang-orang yang memandang orang yang pernah menyakiti kita itu adalah orang yang baik dan ga mungkin ngelakuin sesuatu yg salah. Errgggh,, apa semua orang tidak pernah berfikir atau setidaknya mengetahui kalau gw pun punya hati yang bisa sakit..??mungkin bukan karena "kejahatan", tapi hanya sesuatu yang wajar tapi ternyata bisa bikin gw sangat sakit, se sakit ini...

3. Gw mengalami dilema baru, sedang dihadapkan pada suatu konsep mencoba mengenal, memahami, dan mengerti seorang yang mungkin saja ga pengen ngelakuin hal itu sebaliknya buat gw..??tapi gw...??untuk pertama kalinya gw pengen nyoba,,entah apa yang ada di dalam pikiran dan hati gw..yang pasti gw pengen nyoba n buktiin kalau apa yang lagi gw lakuin sekarang adalah benar, walau sampe sekarang belum tau kenapa gw bisa sengoyo ini??apakah cinta..??(geleng2 ckckckc ga ngerti!)

4. Pengen banget ke blitz or ke 21..pengen nontoooonnnnnn!!!
tapi...........??semua orang terlihat sibuk...??

5.Terharu bahwa ade gw akhirnya bisa pulang pergi Jatinangor-Sukabumi-Jatinangor sendiri..ehm sayang tunggu hadiah dari tetehmu ini ya sebagai rasa bangga atas keberhasilan dan keberanian kamu..teteh bangga ma dede (haiyah lebayyyyy)

6. Uda ga tau lagi nulis apa jadi gw pun pamit...

maap karena akhirnya kalian harus baca tempat sampah ini..beribu2 kata trimakasih gw ucapin buat semua yang masih sudi berkunjung ke blog ini...arigatou....!!

Tuesday, February 3, 2009

Hujan-Pet Society

First of all,,makasiih buat kalian2 yang sudi jadi pengikut blog gw,,doumo arigatou gozaimasu...senang sekali, bagaikan mempunyai fans,,hahaa (narsis teruss)

Hari ini saia di rumah, tapi sayangnya siang ini harus kembali ke Bandung, kembali ke aktivitas, kembali begadang jangan begadang, kembali direpotkan oleh kucing-kucing nakal di kostan yang hobi banget nyolong sampah dan membuat seisi rumah jadi kotor berantakan,,kembali ngiderrrr,,terus mangg!! dan yang paling menyebalkan kembali ke Skripsi yang entah kapan akan selesai,,deadline 1 bulan lagi,,tolllooonggg!!!

Sukabumi hujan, gw jadi ngerasa Sukabumi mirip kaya Forks, jadi doa saia hari ini adalah "Semoga Edward Cullen berpikir untuk pindah kemari mungkin setelah Forks tidak dapat menerimanya kembali",,yu mariii Edward come to me,ada Ujie Swan disinih...huahua..

Selama di rumah, lagak gw aja bawa Laptop berniat mw ngerjain skripsi sembari berkata ke dede "Haduh say, aku lagi sibuk banget nih", padahal akhirnya online ga penting, ga ada yg gw dapet disini, selain kecanduan bermain Pet Society di Facebook, my pet's name is Ipot, Ipot itu adalah nama almarhumah kucing kesayangan gw waktu kecil,, sayang ketika semua orang bergossip bahwa kucing bernyawa 9 (eh 9 atau 7?) c Ipot dengan cepatnya meninggalkan saia yang terluka akan kehilangannya (berlebay2an lah c ujie). Bahagianya di Pet Socisety itu gw bisa tiap waktu datengin rumah gebetan (hah?) bisa cium dia, peluk dia, mpe mandiin dia (halah vulgar), aslinya kan boro2 kaya gitu ngobrol aja gw sulit pandang matanya,,haha..polos sekali c Ujie ini pemirsa..

ini dia Ipot (pink) yg sedang mencoba bermesum2 ria dengan gebetannya (piis a!!;dD)

lha..??saia koq jadi bingung mau menulis apa lagi,,haha sungguh tidak kreatif nya saia dalam hal tulis menulis,,ya sudah daripada postingan ini semakin tidak penting,, mari kita akhiri saja perjumpaan kita kali ini...ujie pamitt...doakan saia agar selamat sampai Bandung yaa..dan semoga saja saia bisa berjumpa dengan ia lagi disana..dimana lagi kalau bukan di bis..?? (lha?jangan2 c ujie ngegebet kondektur bis?) tenang, itu hanya gossip teman2..!!

oiya lupa, ade gw bikin entry khusus di hari Ultah gw..check this out at Purisuka . dan ini gambar yang dia edit buat gw...makasiii ya adeku yang cantikkk..