life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Thursday, January 29, 2009

My B'day - Forget Me Not La Patisserie Grand Preanger Hotel

Inilah postingan pendek di jam-jam pertama umur gue yg ke 22..

First..
Happy B'day 4 me,heuheu..

Banyak banget keinginan gue d umur 22 taun ini,smoga saja tercapai..Amin..

Stengah 3 dini hari ini gue baru pulang dari braga.. Nongkrong-nongkring bersama teman2 yg mau melewatkan malam ini brng gue..Ada Malbi, Nogus, Tommy, Jae, Restu, Tyara, Mas Dedi, Bang Indro..Semua membuat gue terharu..Tepat jam 12 malam,datanglah Forget Me Not (ini merk kue lho!),Tiramisu'y Grand Preanger,enyaak..Penuh lilin sebanyak 22 buah,,dan gue pun meniupnya..Terjadilah pesta..Uuh bahagiaanya..Luv U all ma pren..

Saturday, January 17, 2009

Tiren-Jangan baca judul!!

nekad pulang ke rumah cuman buat 1 malam aja..
ga peduli pantat tepos kebanyakan duduk di bis..
lagi ga pengen peduli sama dunia perkuliahan..
hanya ingin merasakan tempat tidur di rumah..
memeluk mama...
setelah itu yakin kalau semua akan menjadi lebih baik..

hulaaaaa...baru posting lagi niyyy,,,kangeeennn dehhh..huahua lebay mode:on...

Pertama,gw mau bilang kalau hari-hari ke depan mungkin blog gw akan tetap seperti ini,,akan jarang di update, apalagi posting,,menegok pun sepertinya ga..karena selain gw bakal amat teramat kehabisan waktu, henpong gw yang sedikit sekali canggihnya itu bakalan gw jual, ga bisa juga kan internetan pake hp item putih layarnya yang sekarang mpe nanti gw pake..??huahua..


kenapa hengpon gw jual...??
beginih,,gw memulai berbisnis kembali,,jualan lulur spa n juga creambath,karena tu produk asoy geboy laris manis makanya gw butuh duit buat modal menyetok (stock maksudnye), karena sistem penjualan yang gw bikin ke palanggan (ciecie) 1 bulan bayar, makanya modal pertama gw belum balik..akhirnya henpong mau tak mau kugadaikan saja...

kenapa gw bakal jarang update postingan...??
karena gw udah selesai PKL dan kembali ke kampus menyusun skripsi...

skripsi...skripsi..skripsi..
SKRIPSHIT!!!

karena gw punya terget awal maret sidang (mimpi) jadi akhir april wisuda (ngayal) gw jadi orang stress yang tiap hari mimpi dikejar2 kambing (pembimbing 1 gw,,piss ya pak!!,,abis nya bapak kurus siy kalo gendut kan sapi,,he)

Ya ALLAH ku meminta semoga apa yang kuharapkan akan dapat menjadi kenyataan...aminn...!!

beruntungnya...
belum apa-apa gw ada tawaran kerjaan...selain gw jual2 lulur n creambath itu gw ada tawaran jadi Marketing Communication salah satu office yang bergerak di bidang photografi khususnya photo buat pre wedding..besok baru ada rencana buat ngobrol-ngobrol sama orang yang nawarin..semoga saja...!!berdoa dan minta doa ya temannn....

anehnya...
waktu gw bilang ke temen gw kalau ayam goreng tepung yang dia beli gede banget tapi harganya cuman 2500 itu gosipnya ayam tiren,,temen gw malah bilang..."iya Jie hayu atuh kita nonton TIREN,,itu teh pilemnya Dewi Persik kan,kita sewa dipidi nya yuk..??"




dan gw......
tertawa terhibur,,untuk yang pertama kalinya gw ga kesel ma kelemotan temen gw ituh...haha..memang dunia terisi dengan makhluk2 aneh..seaneh Dewi Persik, Saipul Jamil dan setan budek!!


....Ujie bingung....



Friday, January 2, 2009

New Year 2009

Di setiap pergantian taun,,selalu aja ada orang yang bilang "Ga kerasa yaa udah ganti taun lagi", hmm gw pun mungkin selalu bilang kalau waktu begitu cepat berganti, yang kadangkala bikin kita ga sadar dengan arti dari waktu itu sendiri... tapi buat taun 2008 kemarin ini gw malah ngerasain kalau gw sangat2 merasakannya dengan berat, terlalu berat malah.. tapi haruskah disesali..??gw jawab ga,karena itu takdir yang ga bisa kita lawan, sekali lagi ini adalah proses pendewasaan diri..

Kembali ke 2009...
New Year,,New Me..??
Setelah tidur pulas seharian gara2 begadang mpe pagi ma temen2 kampus di malam taun baru kemaren,,gw bangun pagi di hari dengan pertanyaan diatas..?? apakah dengan taun baru semua harus baru..??Semua ga harus ada yang berubah, gw akan tetap jadi diri gw sendiri, pastinya dengan tetep berusaha buat jadi yang lebih baik.. "Be my Best Self", ini yang akan gw pegang di taun ini mengingat banyak sekali kesalahan yang uda gw bikin di taun2 kemaren...

Resolusi..
Haiyah,,sebenerya males yaa bikin resolusi baru lagi karena masi banyak juga yang ga kecapai di taun 2008 kemaren, buat taun ini gw copy-paste resolusi taun kemaren yang belum kecapai, dan itu ternyata banyak, dasar gw yang selalu berharap terlalu banyak yang akhirnya banyak juga yang gagal,huahua..

Ini sepenggal Resolusi 2008 memalukan gw yang paling gagal total :
Resolusi 2008 :Kurusin badan kira2 8 kg
Hasil : Naik 2 kg
Jadi Resolusi 2009 : turun 10 kg,,haiyah nambah aja derita gw..huahua..

Gw ga akan mencatat apa yang bakal menjadi resolusi gw di taun ini karena yang paling penting adalah usaha gw dalam mencapainya...karena di tahun ini pun semuanya akan menjadi berat karena RESOLUSI terbesar gw adalah :

LULUS KULIAH DI TAHUN 2009
...Menanggalkan gelar MAHAsiswi, dan menjadi SARJANA...
Perlu usaha keras karena ga boleh ada kata gagal


So, gw mw ngucapin...HAPPY NEW YEAR 2009...Semoga di taun 2009 ini bisa menjadi tahun yang lebih baik..