life has ups, life has downs, life is sad, life is happy, life is hurting, life is healing, life is loving, live is losing, life is pain, life is comfort, life is sorrow, life is joy, life is enemies, life is friends, life is want, life is need...
but above all, life is worth living...
-Meg Nicole

Sunday, December 28, 2008

Inginku

Current mood : Sick n Sad
Current Song : Ai Nante-NEWS

Tuhan, aku ga mau kaya gini, aku hanya ingin aku bisa meresapi nikmat yang selalu KAU beri padaku, aku yakin tuhan tidak akan pernah memberi cobaan yang melebihi batas kemampuan sang penerima cobaan. Aku pun yakin aku bisa, tapi aku butuh waktu.. dan aku masih belum yakin sampai kapan, karena sakit ini begitu sakit..

Hari ini aku merasakannya lagi, aku tau aku ga boleh terus seperti ini, aku harus bangkit, tapi apakah ini berlebihan buatku..??di saat aku merasa sangat dekat dengan dia, disaat sayang ini hanya tercurah padanya, di saat aku hanya berusaha untuk membuatnya bahagia, KAU membuatnya pergi, dan KAU pun tak memberiku kesempatan untuk berjumpa dengannya walau hanya dalam mimpi..

Tuhan, aku tau aku salah telah menggugatmu seperti ini, tapi hati ini hancur, mendapati aku hanya bisa menarik nafas di pagi hari karena tidak juga memimpikannya, mengingat semalam aku tertidur dengan mata sembab karena memohon padamu untuk mempertemukan aku dengan dia di dalam mimpi..

Tuhan, apakah dia melihatku menangis…??apakah dia tau aku teramat sangat mencintainya..??apakah dia pun sakit telah meninggalkan aku..?? atau apakah dia tau kalau aku mengejar cita2 ku hanya untuknya…??hanya untuk membuatnya tersenyum walaupun aku tak akan pernah bisa melihat senyumnya lagi…??


Tuhan, keputusanku adalah di setiap malam aku akan selalu memohon padamu, untuk mempertemukan aku dengan dia, agar aku bisa memeluknya.. seperti dia memeluk aku disaat aku kecil… atau bolehkan aku lancang meminta agar di dalam mimpiku aku menjadi anak kecil lagi, lalu pergi hanya berdua dengan dia untuk membeli buku cerita, diary dan video game. Atau membuatkan aku satu mimpi dimana aku duduk menunggu nasi goreng lezatnya matang untuk kusantap..??

aku memohon padamu Ya ALLAH..
Aku ingin bertemu Ayah…

Friday, December 26, 2008

Twilight Again

Huweyyy jumpa lagi temaaann, dan gw sangat sedih saat menulis postingan ini karena ini benar-benar berita buruk..

Ok intermezo terlebih dahulu...

Minggu ini gw sangat jauh dari koneksi internet dikarenakan hotel tempat gw on the job training ini punya owner yang sangat pelit hemat. Makanya kalau ada event di meeting room lantai 3 kita-kita yang di lantai dasar ga bisa pake internet, dan yang sangat menyebalkannya nya minggu ini banyak banget event, huh...

Akhirnya mau ga mau gw ke warnet juga, tapi koneksi internet di warnet deket kostan gw parah sekali lambatnya, tapi gpp deh daripada ga, sekalian gw mau cari-cari bahan buat skripsi juga.

Uwh senangnya ternya followers blog gw nambah dua orang lagi, thx yua teman uda mau ngikutin blog gw, padahal masi dalam tahap belajar banget,, sekali lagi makasih banyak, doakan saia semoga semakin baik cara menulisnya yang sampe sekarang masih kacau ini.

Dan inilah kabar buruknya :

Kemaren gw sempet chating ma ade gw c purisuka dan dia nyuruh gw buka salah satu situs forum yang terkenal banget di indonesia buat liatin ini :
Ada yang ngeh ini poster apa??

Yappz ini sangat terlihat seperti Edwrd Cullen dan Isabella Swan. Apakah ini hanya kerjaan orang iseng yang pengen photonya dibikin poster mirip TWILIGHT...?? Sayangnya bukan, karena ini memang TWILIGHT tapi versi Philipina(mungkin kita bisa tunggu versi Shitnetron Indonesianya juga kali yaa..??heu)

Ok, sebelum gw terusin, gw pengen tau apa yang terpikir di hati kalian waktu liat poster di atas…?? (gw c cuman bisa terdiam, terkesima, kemudian gubragg jatoh pingsan,,haha lebay mode:on)

Review :

abs-cbnNEWS.com | 12/24/2008 9:50 AM

Filipino fans of Stephenie Meyer's "Twilight" series will soon have another reason to celebrate after broadcasting giant ABS-CBN bagged the exclusive rights to make a local television series based on the vampire novels.

Initial reports said ABS-CBN paid $1 million with co-producer Ignite Media for the rights to the Twilight series.

The new series, tentatively titled "Takipsilim", will reunite the onscreen tandem of Rayver Cruz and Shaina Magdayao.

Taping for the series will start February of next year. Some parts of the series will be shot abroad and the other locations include Tagaytay, Bukidnon and Baguio. The series will be directed by Cathy Garcia-Molina.

Source :http://www.abs-cbnnews.com/entertainment/12/24/08/abs-cbn-bags-rights-local-twilight-remake

Gw ga bisa komentar banyak dan itu membuat gw sangat sedih, karena tv series remake TWILIGHT yang berjudul “TAKIPSILIM” ini katanya sama sekali tidak menyalahi aturan karena mereka mempunyai izin resmi untuk memproduksinya, kecuali kalau nanti ujug2 ada shitnetron Indonesia (no offense yua penggemar sinetron Indonesia karena gw menyebut Shitnetron sebagai kata ganti sinetron bajakan yang banyak diproduksi oleh negeri kita tercinta ini). Gw hanya bisa ga setuju dalam hati dan blog ini, kenapa FILM FAVORITE gw sepanjang tahun 2008 ini koq ada yang tega ngebikin jadi kaya gitu..??Koq Edward Cullen gw yang super ganteng jadi mirip penyanyi dangdut gitu..??koq Isabella Swan yang cantik jadi mirip Sandra Dewi yang juga cantik..??haiyahhhh memang pemeran Edward berwajah penyanyi dangdut tapi pemeran Bella memang terlihat cantik, tapi aq tak relaaaa….tak relaaa…sangat,,sangat,, sangat tak rela dunia akhirat!!

Ini Posternya :

Ini Jaspernya :
Ini Dr Cullen nya :

Teman,,gw harap postingan ini hanya mimpi...
Ujie pamit dengan linangan air mata (lebay mode:on)



Saturday, December 20, 2008

Just Spamming

Pengennya sih update blog sesering mungkin tapi apa daya tangan tak sampai,,gw lagi gag punya sesuatu yang bisa diceritakan,,berhubung aktivitas gw yang akhir-akhir ini sangat monoton yaitu pagi pergi kerja, sore pulang kerja,,nyampe kostan mandi nunggu magrib, abis itu cari makan, setelah itu buka laptop baca2 skripsi gw yang semakin terbengkalai, matiin laptop,,nyalain TV, bioskop Trans TV, pasang timer 90 menit,, uda gitu tertidur..begitu terus sampai akhirnya sang pacar datang mengunjungi jadinya ada sedikit kegiatan lain di sore hari menuju malam, yaitu cari makan berdua, makan berdua,ngobrol sambil nonton TV,, jam 9 c pacar uda pulang...

Tapi ternyata ada juga yang menarik,,haha yaitu :
"Kisah Ujie si Setan Merah dalam Mengejar Mimpinya Menjadi Petinju no 1 Tingkat Dunia"
ok nantikan kisahnya di postingan berikutnya..!!

Sekarang gw mau ngejelasin kenapa alamat blog gw itu ujiecintapi.blogspot.com (penting gag ya..??penting aja deh)

Kenapa alamat blog gw ujiecintapi.blogspot.com...??

Jawaban..:
Ujie adalah nama panggilan gw..dari nama asli Pujilestari Indriasari Suwandi

cintapi karena saya cinta Pi,,Pi itu adalah Yamapi, dulu ketika gw baru mulai menggadrungi dorama Jepang, ada satu dorama yang bikin gw kesengsem banget ma salah satu pemeran dalam dorama itu yaitu Yamashita Tomohisa atau Yamapi, waktu itu gw sangad tergila2 sekali a.k.a ngefan banged ma cowo ganteng ini yang akhirnya membuat gw dengan sepenuh sadar menulis alamat blog gw dengan ujiecintapi.blogspot.com..

ini dia Yamapi

Desain Scrapbook ini dibikin sama ade gw, c Purisuka ,sekalian gw mau promosiin deviant art nya ade gw yang bisa di lihat disini ,,ayo monggo...!!

Tuesday, December 16, 2008

Berita Panas Bulan Ini


UNYIL ngeBand,,bawain lagu ST 12 yang judulnya jangan-jangan, Unyil berkolaborasi dengan teman2nya sesama boneka,tapi ternyata itu sebuah mimpi.. akhirnya ST 12 asli muncul. Dan jreng3x ST 12 emang berkolaborasi dengan Band nya c UNYIL, yaitu “DEKILLS BAND”. So Far So good,,sampai2 Pak Raden, Pak Ogah n d genk aja nonton..hebat euy c UNYIL jadi artis..

Apakah UNYIL bermain Band adalah satu-satunya Berita Panas Bulan ini..?? oh tentu saja tidak karena ada lebih banyak berita-berita panas di bulan ini..

Kasus MZ-AM vs AS, mungkin berita paling panas di bulan ini,,yaiyalah panas lha tiap hari ada aja di TV, dari pagi sampe magrib itu acara gossip terus aja beritain mereka, ditambah orang-orang lain yang ikut terlibat yang bikin gossip ini makin sip, ada RS yang katanya pakar telekomunikasi paling hebat se Indonesia, ikut-ikutan masuk TV buat bilang “maap bukan wewenang saya untuk menceritakan gambar2 yang terekam pada kamera henpon tersangka, yang pasti gambar tersebut tidak layak untuk dipublikasikan kepada masyarakat, di gambar tersebut terlihat dengan jelas apa yang telah diakui oleh korban AS” hallllooo katanya Lo ga akan menceritakan karena ga punya wewenang tapi Lo NGEMENG jentre (jelas) gitu..

Ok,tapi buat gw berita mereka bukan yang paling panas, tapi berita ini…Sebelumnya ayolah kalian saksikan tayangan di bawah ini :



Buat gw ini sangat-sangat-sangat memalukan, hina, lucu dan sedih..
Gw emang ga suka sama Je Dabel Yu Bus ini,,tapi apakah kita berhak melakukan hal itu (melempar sepatu) sebagai bentuk rasa kesal, ga suka dan marah kita..??

Menurut pembawa berita di TV, di IRAK itu, melempar sepatu adalah perbuatan terbaik untuk menghina seseorang. Ini sangat memalukan untuk c Je Dabel Yu Bus, secara c Je Dabel Yu Bus ini hanya tinggal beberapa saat lagi menjadi RAJA Negara Sok Kuasa itu, dan pidatonya itu dalam rangka rencana untuk menarik mundur tentara Negara Sok Kuasa dari tanah IRAK. Pastinya Negara Sok Kuasa itu akan merasa sangat terhina, dan itu bukan salah mereka, tapi itu juga bukan 100 % salah pelaku, dia hanya esmosi, dan mungkin ini adalah kumpulan rasa marahnya yang tak tertahan lagi terhadap banyaknya penderitan yg disebabkan oleh Raja Negara Sok Kuasa itu.

Lucu…?? Karena setelah itu Je Dabel Yu Bus malah ngabodor (melucu) dengan bertanya berapa kira2 no sepatu itu..??heuehu ternyata c bapak dengan senyum memukau namun kejam ini pandai melucu juga..

Tapi gw sedih…karena termehek2 menjadi salah satu program TV terbaik di Indonesia. Haluuu tolong lah untuk menjadi pintar untuk menjadikan acara itu sebagai DRAMA saja BUKAN drama reality show, karena buktinya udah ada anak UPI yang ikut maen disitu dan dia dibayar untuk memaikan peran terskenario baik itu. OK mungkin kita bisa ganti sebutan Program TV itu sebagai Sinetron dengan pemain yg se REAL nya gagap pintar akting..tapi tetap Sinetron,,ingad!! Koq ada ya orang-orang yang pengen masalahnya ditonton oleh seluruh rakyat Indonesia..?? apakah penyakit narsis sudah menjadi penyakit GILA NO 1..?? Itulah berita yang paling bikin telinga gw PANAS…!!

Monday, December 15, 2008

AKU CINTA TWILIGHT

Memang terlalu basi untuk menulis Review tentang FILM ini, secara film nya uda nongol beberapa minggu aja gitu..tapi hati gw terketuk gara2 baca tulisan Fietha (haiyah gw sok kenal aja gtu) disini.

di postingan nya ini dia cerita kalau ada temennya yang ga suka sama isi cerita dalam Film ini, malah temennya itu sempet bilang kalo Edward itu Cullun (pengganti Cullen), hiks setelah baca postingan Fietha gw mendadak sebel ma temennya itu(kenal aja kaga),karena uda menjatuhkan Film favorite gw sepanjang masa ini (haiyah lebay mode:on), tapi setelah dipikir2 lagi ternyata ada sedikit (sedikit aja lho) kebenaran dalam kritikan2 itu yaitu kipas angin.

ok FORKS itu kan uda dingin koq masi ada kipas angin?tapi mungkin aja kipas angin itu sebenernya properti kelas biologi yg lupa dimatiin (alasan yg memaksa),atau mungkin alat pemanas di kelas itu agak rusak jadi panas yang dipancarkan berlebihan sehinga diperlukan kipas angin untuk membuat ruangan tidak terlalu panas (alasan yang aneh) atau juga itu sebenernya kipas angin pemanas,secara sekolah2 di luar negeri kan ada ac and pemanasnya (iya kan iya donk) so itu lah alasannya yang sebenernya itu "KIPAS ANGIN PEMANAS", horreee akhirnya gw punya alasan jelas untuk menangkis kritikan pedas mengenai kipas angin di saat musim dingin di salah satu scene dalam Film TWILIGHT,,hahaha (evil smile mode:on)..

Tapi gw lebih ga setuju kalau ada yang bilang cerita dalam FILM ini agak sedikit memaksa,itu salah besar menurut gw karena FILM ini sangat jauh lebih baik dari bukunya (maksud gw buku terjemahan Indonesianya),gw sangad-sangad kecewa sama buku terjemahan Indonesianya ini,maap banget buat yang terjemahin tapi LO bikin buku ini jadi ga bagus..So,ketika gw liat FILM nya gw kaget koq bisa yaa sebagus ini..??padahal menurut temen gw yang uda liat behind the scenenya,efeck yang digunain dalam film ini sederhana aja..SALUT!!

BTW tentang SCENE Edward bawa Bella terbang,menurut gw dengan menggendong Bella di belakang punggungnya membuat Edward bisa menekan keiinginannya untuk mencaplok leher Bella (haiyah apaan tu mencaplok?), kembali ke karakter Edward yang seorang Vampire karena kalau Edward gendong Bella di depan itu bukan Edward tapi Tarzan lagi bawa Jane lompat-lompat pohon..

haha ini hanya pembelaan-pembelaan kecil dari seorang UJIE yang CINTA TWILIGHT sehingga sudah menontonnya 3 kali..xixi..

Iyahhh UJIE ini udah menontonnya 3 kali..tapi bukan salah Ujie salahin aja yang traktir,,heuehu

Saturday, December 13, 2008

Antara Skripsi dan On The Job Training

Siap-siap untuk membaca postingan gw yg agak2 sedikit serius...

Gw Pujilestari Indriasari Suwandi sebenernya sedang berusaha menyusun skripsi karena pada bulan Juli 2008 yang lalu gw udah seminar pengajuan Proposal Judul Skripsi, udah dapet surat pengesahan untuk melanjutkan skripsi, juga Surat Keputusan Pembingbing 1 dan juga 2..

Dan...
gw ambil On The Job Training di semester ini (semester 7) dengan harapan Skripsi dan On The Job Training bisa berjalan berdampingan...

TAPI...
Objek Skripsi dan Objek On The Job Training gw beda..!!

Kenapa...??
Karena gw telat ngajuin proposal n surat permohonan untuk On The Job Training di Marketing Departmen nya kantor pusat PT. Hanamasa (itu lho yg Resto Jepang), tadinya gw emang uda dapet tempat training di Grand Hotel Preanger tapi karena suatu hal yang penting(penting buat diri gw sendiri) gw memutuskan buat mengundurkan diri padahal udah sampe ke tahap Induction Training,akhirnya gw pasrah buat training dimana aja yang akhirnya diterima di New Sany Rosa Hotel..

Akhirnya...
Skripsi gw terbengkalai karena gw kerja senin-sabtu,pagi sampe sore..Sebenernya gw punya waktu buat ngerjainnya tapi yang gw ga punya adalah waktu buat update data n segala sesuatu yang berhubungan dengan kelangsungan skripsi gw..dan itu terjadi sampe saat ini dimana training gw berlangsung sampe bulan januari padahal harapan gw wisuda bulan April dimana berarti gw menyelasaikan S1 selama 3.5 taon doank..Gw pastinya baru bisa mulai ngerjain skripsi lagi di tengah bulan Januari.

Masalahnya...
Syarat untuk wisuda di Bulan April itu,setidaknya gw harus Sidang di bulan Februari..

Pertanyaannya...
Apakah bisa mengerjakan SKRIPSI dalam waktu 1 bulan sedangkan gw pengennya SKRIPSI gw MAKSIMAL...??



Note : gw sekarang bener2 bingung dan udah sampai tahap nangis2 kejer,sambil teriak "PENGEN LULUS MAMAAAAAAAAA.............."